Rabu 09 Jan 2019 17:14 WIB

Film Shazam! Hadirkan Tujuh Penjahat Paling Mematikan

Tak hanya Dr Sivana, Shazam juga akan melawan Seven Deadly Sins

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Poster film Billy Batson and the Legend of Shazam! atau disebut Shazam!
Foto: IMDB/Warner Bros
Poster film Billy Batson and the Legend of Shazam! atau disebut Shazam!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama setahun terakhir telah terdengar desas-desus tentang sekelompok penjahat yang akan dimasukkan dalam film sutradara DC, David F. Sandberg, Shazam!. Sepertinya rumor itu mungkin benar seperti dilansir dari laman Geektyrant, Rabu (9/1).

Dr. Mark Sivana yang diperankan Mark Strong tidak akan menjadi satu-satunya penjahat dalam cerita ini. SuperBroMovies telah mengkonfirmasi bahwa Seven Deadly Sins akan muncul di Shazam DC! . Kelompok penjahat ini membuat penampilan pertama mereka di  Whiz Comics # 2 pada tahun 1940.

Kelompok ini terdiri dari tujuh setan yang digunakan untuk mewakili tujuh dosa mematikan agama Yahudi-Kristen. Setan-setan ini diidentifikasi sebagai Pride, Envy, Greed, Wrath, Sloth, Gluttony, dan Lust

Pertama kali mendengar bahwa karakter ini mungkin terlibat dengan film, datang setahun yang lalu ketika beberapa kaset audisi untuk film bocor. Zachary Levi sebelumnya juga menggoda keterlibatan Seven Deadly Sins.

Video audisi menampilkan bagian Billy Batson ketika karakter pertama kali bertemu penyihir Shazam!. Pada satu titik, penyihir menyebutkan dia adalah yang terakhir dari dewan, yang sebagian besar telah dihancurkan oleh Seven Deadly Sins. Dia mengatakan kepadanya bahwa Bumi sekarang membutuhkan seorang juara untuk menyelamatkan manusia dari dihancurkan oleh The Sins juga.

Laporan selanjutnya mengungkapkan versi Seven Deadly Sins yang akan kita lihat di film, mereka akan memiliki kemiripan dengan rekan-rekan New 52 DC. Shazam! dibuka di bioskop pada 5 April 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement