Kamis 03 Jan 2019 06:37 WIB

Meghan Markle Larang Pangeran Harry Minum Minuman Ini

Meghan juga memperkenalkan Harry kepada yoga dan mengajaknya lebih banyak berolahraga

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry memang salah satu pewaris takhta di Kerajaan Inggris. Namun, dia tidak merasa keberatan diatur-atur oleh sang istri, Meghan Markle, yang bergelar Duchess of Sussexx.

Salah satu sumber staf kerajaan mengatakan, Meghan melarang Pangeran Harry meminum kopi, teh, dan alkohol. Hal itu menjadi salah satu wujud pendampingan Harry terhadap istrinya yang sedang hamil.

"Mengingat Harry adalah peminum sejak remaja, ini merupakan pencapaian luar biasa," ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Meghan juga memperkenalkan Harry kepada yoga dan mengajaknya lebih banyak berolahraga. Dia seperti menunjukkan kepada Harry gaya hidup sehat dan sang suami tidak keberatan mengikuti itu.

Sumber tersebut mengatakan, semua hal baik yang ditularkan Meghan membuat Harry tampak lebih relaks dan bahagia. Sang pangeran makan lebih baik, berolahraga, dan tidak meracuni tubuhnya.

Oktober 2018 silam, Harry terlihat bersulang di sebuah acara di Grand Pacific Hotel dengan segelas air mineral. Wujud dukungan terhadap Meghan yang mengandung itu mendapat pujian dari banyak pihak.

Sejak menjalin hubungan dengan Harry, bahkan sebelum keduanya menikah, Meghan diketahui membuat sejumlah perubahan. Dia mendukung Harry berhenti merokok dan kembali rutin berolahraga.

Harry 'baru' yang sehat sangat berbeda dari citra lamanya yang gemar berpesta. Sebelum mengenal Meghan, beberapa kali Harry tertangkap kamera media sedang berpesta berlebihan di sejumlah tempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement