Selasa 01 Jan 2019 00:14 WIB

Ernest Prakasa Boyong Keluarga Tahun Baru di Bali

Bagi Ernest, liburan keluarga rutin dilakukan setiap mengawali tahun baru.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ani Nursalikah
Sutradara Film Milly & Mamet Ernest Prakasa berfoto saat mengunjungi kantor Redaksi Republika di Jakarta, Kamis (29/11).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Sutradara Film Milly & Mamet Ernest Prakasa berfoto saat mengunjungi kantor Redaksi Republika di Jakarta, Kamis (29/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen tahun baru menjadi ajang berkumpul bagi aktor dan komedian tunggal Ernest Prakasa. Setelah disibukkan dengan promosi film terbarunya Milly & Mamet, Ernest memboyong anak dan istri berlibur ke Bali.

"Berangkat ke Bali, kangen sama laut. Anak-anak sudah lama nggak diajak ke laut," ujar penulis dan sutradara Milly & Mamet ini saat ditemui, Senin (31/12).

Menurut Ernest, liburan keluarga merupakan agenda rutin yang hampir dilakukannya setiap kali mengawali tahun baru. Sebabnya, dalam setahun penuh hingga Desember, biasanya Ernest sudah disibukkan dengan aktivitas syuting dan promosi film.

"Kita selalu bisa libur Januari. Karena sebelumnya pasti selalu promo film. Kita di Bali cuma lima hari empat malam," kata Ernest.

Terkait rencananya di 2019, Ernest mengaku masih akan tetap fokus di layar lebar. Bersama istri Meira Anastasia, Ernest akan kembali terlibat dalam proyek film. Film akan diangkat dari buku karya Meira yang berjudul Imperfect.

Menurut Ernest, Imperfect secara gamblang akan berbicara mengenai ketidaksempurnaan fisik. Selama ini, gambaran kesempurnaan fisik selalu didasarkan pada apa yang terlihat di media sosial.

Selain itu, Ernest juga akan memproduksi sebuah film horor komedi. Namun, kali ini dia bukan sebagai sutradara tetapi ko-produser bersama Chand Parwez.

Meski 2019 masih akan disibukkan dengan proyek film, Ernest mengaku tidak akan meninggalkan aktivitasnya sebagai komedian tunggal. "Kalau konser tur stand up comedy masih belum sempat. Tapi saya nggak akan tinggalin itu untuk melatih ketajaman komedi saya," kata Ernest.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement