Jumat 28 Dec 2018 11:24 WIB

Putrinya Pakai Lipstick, Kim Kardashian Diprotes Warganet

Kim tak ambil pusing dengan komentar warganet.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
Kim Kardashian dan putrinya North.
Foto: her.ie
Kim Kardashian dan putrinya North.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Warganet bereaksi keras kepada Kim Kardashian yang baru mengunggah foto keluarga di hari raya lewat Instagram. North, putri sulung Kim, memakai lipstick berwarna merah terang.

Foto menampilkan Kardashian bersama suami, rapper Kanye West. Mereka bergaya bersama ketiga anak mereka, yaitu North (lima tahun), Saint (tiga), dan Chicago yang masih berumur 11 bulan.

Banyak penggemar dan pengikut Kim di Instagram menyayangkan hal itu. Menurut mereka, sang ibunda seharusnya tidak membiarkan putri kecilnya memakai riasan.

"Ini adalah foto yang indah, kecuali riasan wajah North. Biarkan dia menjadi anak-anak, menerima dirinya seperti apa adanya," ujar salah satu warganet di kolom komentar.

Kim segera menjawab komentar-komentar itu. Bintang acara realitas Keeping Up with The Kardashian itu berdalih hari raya adalah perayaan spesial.

Dia berujar, putrinya sendiri yang ingin memakai lipstick dan memilih warnanya. Kim tidak mau ambil pusing atas tanggapan orang lain karena putrinya masih berpakaian seperti gadis kecil pada umumnya.

"Dia sendiri yang memintanya, dan ini acara istimewa," kata Kim, dikutip dari laman her.ie, Jumat (28/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement