Rabu 26 Dec 2018 15:15 WIB

8 Album Musik Paling Dinanti 2019

2019 juga akan diwarnai dengan kehadiran musisi senior .

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ani Nursalikah
Avril Lavigne
Foto: EPA
Avril Lavigne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah musisi dunia akan menghibur para penggemar dengan karya-karya terbarunya pada 2019. Setelah berjibaku selama kurang lebih satu tahun terakhir, para musisi tersebut siap menelurkan album terbarunya.

Tidak hanya penyanyi junior, musik di 2019 juga akan diwarnai dengan kehadiran musisi senior yang pernah berjaya di zamannya. Berikut delapan album yang paling dinanti pecinta musik pada 2019 disiarkan Cosmopolitan.

Avril Lavigne, Head Above Water

Tahun depan, Avril siap merilis album kesembilannya. Di awal 2000-an, perempuan yang mengawali karier musiknya di usia 16 tahun ini sangat terkenal dengan lagu-lagu bergenre pop rock, pop punk, dan alternative rock. Salah satu lagu yang populer adalah "Sk8r Boi".

Lana Del Rey, Norman Fucking Rockwell

Del Rey rencananya akan merilis album terbaru pada Maret 2019. Norman Fucking Rockwell merupakan album yang diproduseri oleh Jack Antonoff. Selain Del Rey, Antonoff juga bekerja dengan T-Swift dan Lorde. Del Rey berharap bisa mendedikasikan satu buku puisi untuk menyambut peluncuran album ini.

Carley Rae Japsen

Japsen dikabarkan akan meluncurkan albumnya pada 2018. Japsen dikenal melalui lagunya "Call Me Maybe". Salah satu lagu yang akan masuk dalam album terbaru ini adalah "Party for One".

The Weeknd, Chapter Six

Pada 2017, The Weeknd sempat merilis album mini yang terdiri dari enam lagu. Album yang berjudul "My Dear Melancholy" itu dikabarkan bercerita mengenai hubungannya dengan Selena Gomez. Banyak yang mengira Chapter Six akan berkisah mengenai hubungannya dengan Bella Hadid setelah putus dari Selena.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement