Rabu 26 Dec 2018 14:47 WIB

7 Film Paling Menjanjikan Sepanjang 2019

Tahun 2019 akan sangat memanjakan bagi penikmat film global.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
Film Lion King
Foto: Disney
Film Lion King

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2019 akan sangat memanjakan bagi penikmat film global. Sederet sinema lintas genre bakal hadir dan menjadi pilihan tontonan. Berikut beberapa film yang dianggap menjanjikan dan sangat dinantikan, seperti diulas oleh laman Variety.

Glass

Pertengahan Januari 2019, sutradara M Night Shyamalan menghadirkan Glass yang dibintangi James McAvoy, Bruce Willis, dan Samuel L Jackson. Film thriller ini menjadi semacam perekat untuk dua film Shyamalan sebelumnya, Unbreakable dan Split.

Dumbo

Film animasi Dumbo hadir di layar lebar pada 1941. Maret mendatang sutradara Tim Burton menyajikannya kembali dalam wujud live action. Sinema petualangan ini terinspirasi dari kisah aslinya dengan tambahan efek visual fantastis yang dijanjikan Disney.

Avengers: Endgame

Sejak film Avengers: Infinity War, sekuel Endgame sudah sangat ditunggu oleh para penggemar Marvel. April mendatang, barulah terjawab bagaimana cara para pahlawan super itu bersatu melawan Thanos yang sudah menghancurkan setengah bagian semesta.

The Lion King

Jangan mengaku pencinta Disney jika belum menonton film animasi Lion King. Versi live action sinema tersebut bakal rilis 19 Juli mendatang. Simba, Nala, Mufasa, Timon, dan Pumbaa bakal hadir dalam wujud nyata dengan sederet pengisi suara tersohor.

IT: Chapter 2

Dari genre horor, ada IT: Chapter 2 yang bakal rilis mulai 6 September. Tokoh anak-anak dari sekuel pertama film adaptasi cerita horor Stephen King itu dikisahkan beranjak dewasa. Mereka sekali lagi menghadapi badut menyeramkan Pennywise the Dancing Clown.

Pokemon Detective Pikachu

Kekocakan Ryan Reynolds yang sudah terbukti dalam film Deadpool bakal teruji saat dia membintangi film ini. Sang aktor mengisi suara Detective Pikachu yang menguak misteri tentang mantan mitranya yang hilang, dibantu remaja lelaki bernama Tim Goodman (Justice Smith).

Toy Story 4

Penggemar yang merindukan Woody dan Buzz Lightyear bisa kembali menyimak mereka di film Toy Story 4. Penyuka kartun juga punya banyak opsi sepanjang 2019, berkat hadirnya Frozen 2, The Lego Movie 2: The Second Part, dan How to Train Your Dragon: The Hidden World.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement