Selasa 18 Dec 2018 19:44 WIB

Ayah Emily Blunt Emosional Tonton Mary Poppins Returns

Suami Emily Blunt, John Krasinki juga menangis ketika saksikan Mary Poppins

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Emily Blunt
Foto: AP
Emily Blunt

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penampilan Emily Blunt yang memukau Mary Poppins menguras emosi banyak orang. Tidak terkecuali ayahnya yang ikut menahan isakan saat menonton pertama kali.

Aktris Inggris mengambil peran yang dulunya dimainkan oleh Julie Andrews tahun 1964. Dia menjadi bintang utama untuk sekuel baru, Mary Poppins Returns dan Andrews tidak terlibat kembali.

Baca Juga

Ayah Blunt, Oliver, berusaha sebaik mungkin untuk menahan air mata. Namun, dia tidak berhasil menahan emosi tersentuh dengan jalan cerita film yang diperankan anaknya.

"Itu benar-benar kenangan yang akan saya miliki di ingatan saya, karena dia tidak menangis, dan dia hanya dikuasai (dengan emosi)," 

Dalan peran terbarunya itu, Blunt mengungkapkan, tidak hanya keluarganya saja yang dikuras emosinya. Bahkan sosok temannya yang paling sinis pun ikut bercucuran air mata saat menonton.

"Ini lucu karena saya merasa orang mengatakan itu hal yang luar biasa (menangis di Mary Poppins Returns), namun, kebanyakan orang menangis ketika mereka melihat film ini. Bahkan teman saya yang paling sinis, siapa yant (menangis)," ujar Blunt dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (18/12).

Blunt juga membocorkan kalau suaminya John Krasinki menitikkan air mata saat menonton film untuk pertama kalinya. Bahkan, aktor itu kabur setelah beberapa menit film ditayangkan karena merasa terlalu histeris ketika menangis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement