Jumat 14 Dec 2018 19:09 WIB

Dalami Peran, Boy William Ikut Pelatihan Laundry

Boy akan berperan sebagai pengusaha laundry dalam film Laundry Show

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Boy William
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Boy William

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boy William mengaku ia serius mendalami peran sebagai pengusaha laundry, dalam film Laundry Show. Ia bahkan rela ikut kursus atau pelatihan demi sukses menjadi pengusaha penatu atau laundry

"Saya mendatangi laundry, belajar pilah pilih baju untuk dilaundry. Bagaimana cara setrika. Sampai saya dapat sertifikat yang menyatakan lolos dan bisa buka laundry. Benar-benar sekolah dulu," ujarnya disela konferensi pers di Jakarta, Kamis (13/12).

Baca Juga

Hal ini dilakukan Boy William demi memerankan tokoh utama dalam film Laundry Show. Ia berperan sebagai Kokoh atau Uki. Yaitu seorang pengusaha muda yang merintis dari nol. 

Upaya orang merintis usaha dari nol banyak rintangan-rintangan. Perjalanna bisnis dari nol."Saya menjadi pengusaha dari nol. Apa-apa harus dijual, mobil dan lainnya agar bisa bangun usaha dan membanggakan orang tua. Bosan dengan rutinitas begitu-begitu saja, kapan mau kayanya. Akhirnya saya mengambil keputusan baru bangun usaha," paparnya.

Menurut Boy, film ini sangat cocok untuk semua orang dari semua kalangan. Karena ceritanya cocok untuk semua orang bukan film yang menceritakan tengang kehidupan masyarakat kelas atas saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement