Jumat 14 Dec 2018 12:22 WIB

Emily Blunt: Mary Poppins Pemersatu yang Hebat

Karakter Mary Poppins memiliki banyak relevansi dengan orang-orang di dunia.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Emily Blunt
Foto: AP
Emily Blunt

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kembalinya Mary Poppins ke layar lebar membawa keajaiban yang sangat dibutuhkan dunia. Karakter Mary Poppins diperankan oleh aktris asal Inggris Emily Blunt.

Bagi Blunt, karakter Marry Poppins memiliki banyak relevansi untuk orang-orang di seluruh dunia. Marry Poppins adalah pemersatu yang hebat.

Pun, istri dari aktor John Krasinki ini mengatakan tidak berbicara pada aktris Julie Andrews yang memerankan Mary Poppins di 1964. Namun, kata Blunt, Andrews sudah melihat sekuelnya.

“Saya dengar dia baru saja menonton film dan menyukainya. Itu sangat berarti bagi kami,” kata Blunt yang bernyanyi di dalam film, seperti yang dilansir dari Malay Mail, Jumat (14/12).

Ketika para tamu tiba untuk penayangan perdana Marry Poppins, beberapa mil jauhnya Perdana Menteri Inggris Theresa May sedang menghadapi pemungutan suara. Pemeran Jane Banks, Emily Mortimer menyayangkan pemutaran perdana film diselenggarakan bersamaan dengan pemungutan suara.

“Saya pikir kita semua membutuhkan Mary Poppins. Ia membantu orang lain melihat sesuatu dari perspektif baru,” ujar Mortimer.

Yang terakhir tiba di acara adalah pemenang Oscar Meryl Streep yang juga menjadi bintang dalam film tersebut. “Ini dapat dilihat sebagai semacam sedikit momen tanpa kegembiraan dalam dan itu baik untuk mengingat momen indah dalam hidup,” kata Streep.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement