Kamis 13 Dec 2018 11:51 WIB

Perawatan Kulit Sensitif Ala Cut Mini

Dia mengaku tidak pernah memakai krim pagi dan krim malam.

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah
Aktris Cut Mini rilis poster dan trailer film Orang Kaya Baru di CGV FX Sudirman, Selasa (11/12).
Foto: Republika/MGROL116
Aktris Cut Mini rilis poster dan trailer film Orang Kaya Baru di CGV FX Sudirman, Selasa (11/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beraktivitas sebagai seorang aktris yang banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting, Cut Mini mengungkap tips sederhana merawat kulitnya yang sensitif. Ketika kebanyakan aktris mempunyai berbagai cara yang rumit untuk merawat kulitnya, Cut Mini memilih cara sederhana untuk perawatan wajahnya.

Dia mengaku tidak pernah memakai krim pagi dan krim malam. Selain itu, dia juga mengaku tidak pernah memakai masker. Menurutnya, yang terpenting adalah membiasakan diri cuci muka tiga kali sehari menggunakan air dingin bukan air hangat.

Baca Juga

Cut Mini mengatakan juga membiasakan menggunakan tabir surya setiap kali keluar rumah. Dia menggunakan tabir surya untuk melindungi dirinya dari paparan sinar matahari dan cahaya lampu ketika syuting. Hal itu dilakukan karena jenis dan masalah kulit yang dialaminya.

"Sebenarnya kulit saya itu sangat sensitif dan sudah terlalu banyak flek," ucapnya usai acara rilis poster dan trailer film Orang Kaya Baru di CGV FX Sudirman, Selasa (11/12).

 

Cut Mini juga membiasakan kulitnya untuk tetap bisa bernapas. Dia tidak suka menggunakan bedak atau alas bedak yang tebal. Dia menyukai tampilan riasan yang tipis dan natural.

"Saya tidak suka dengan semua yang tebal nempel di muka saya. Saya suka yang tipis, klasik, dan natural," kata Mini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement