Rabu 12 Dec 2018 09:30 WIB

Meryl Streep Segera Jadi Nenek

Meryl mengajarkan anaknya pentingnya memiliki kehidupan keluarga yang normal.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Aktris Meryl Streep (kiri) dan putrinya Mamie Gummer.
Foto: EPA
Aktris Meryl Streep (kiri) dan putrinya Mamie Gummer.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris senior pemenang Oscar, Meryl Streep dalam waktu dekat akan menjadi seorang nenek. Putrinya yang juga aktris drama seri 'The Good Wife,' Mamie Gummer dikabarkan tengah berbadan dua.

Mamie yang bersama Meryl membintangi film musikal 'Ricki and the Flash' bertunangan dengan penulis skenario, Mehar Sethi sejak Agustus lalu. Ini merupakan hubungan kedua wanita 35 tahun itu setelah sebelumnya menikah dengana aktor film 'In the Heart of the Sea,' Benjamin Walker di tahun 2011 hingga 2013. Setelah berpisah, Benjamin menikah dengan aktris Inggris 26 tahun, Kaya Scodelario dan dikaruniai anak pertama November 2016.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (12/12), Meryl (69 tahun) dan suaminya, Don Gummer (72) juga memiliki tiga anak lain, yaitu Henry (39), Grace (32), dan Louisa (32). Berkisah tentang pola pengasuhan anak, Mamie sebelumnya menceritakan bagaimana rasanya menjadi putri dari aktris terkenal.

"Prioritasnya adalah menjadi ibu kami, bukan selebritas, dan tentu saja kami tidak punya Warren Beatty yang ke rumah setiap Kamis. Saya pikir hal tercerdas yang pernah dilakukan orang tua kami adalah mengajak kami pindah dan tinggal ke kota kecil, sehingga kami tak sepenuhnya berkutat di New York atau Los Angeles," katanya.

Mamie mengaku senang tinggal di Los Angeles untuk sementara waktu. Namun, kedua orang tuanya tak menyukainya. Pengaruh industri Hollywood sangat kuat di kota itu.

"Ibu ingin kami tahu bahwa menjadi terkenal bukanlah hal terpenting dalam hidup. Kami bisa memiliki kehidupan keluarga yang normal," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement