Ahad 09 Dec 2018 00:30 WIB

Resmi Menikah, Priyanka Chopra Ganti Nama di Instagram

Penambahan nama di Instagram tidak diikuti perubahan di akun media sosial lainnya.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Israr Itah
Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpose untuk fotografer di resepsi pernikahan mereka di New Delhi, Selasa (4/12).
Foto: AP
Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpose untuk fotografer di resepsi pernikahan mereka di New Delhi, Selasa (4/12).

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Setelah resmi menikah dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra mengubah namanya di Instagram. Aktris dan penyanyi India itu menambahkan nama sang suami di belakang namanya menjadi Priyanka Chopra Jonas.  Meski demikian, penambahan nama di Instagram tidak diikuti perubahan di akun media sosial lainnya seperti di Facebook, Twitter dan Youtube.

Kebahagiaan menjadi pengantin baru juga diekspresikan oleh Jonas di Instagram. Penyanyi 26 tahun itu tampak sangat menikmati status pernikahannya saat ini. Jonas mengomentari unggahan Instagram Chopra dengan tulisan wifey. Komentar itu seolah ekspresi rasa bangga Jonas terhadap sang istri. 

Namun, momen kebahagiaan Jonas dan Chopra sedikit terganggu dengan adanya sebuah artikel yang tidak mengenakkan di The Cut. Seorang penulis bernama Mariah Smith menuduh Chopra mengelabui Jonas agar bisa menikahinya.

Seketika, pernyataan itu mendatangkan banyak kecaman dari para penggemar Chopra dan Jonas. "Cara Nick Jonas memandang Priyanka Chopra adalah definisi cinta yang sesungguhnya," tulis seorang penggemar di Twitter. Smith pun menyampaikan permintaan maafnya kepada pengantin baru tersebut.

Priyanka dan Nick baru saja melangsungkan pernikahan pada 1 dan 2 Desember lalu. Pada 1 Desember pasangan aktris dan musisi itu menikah lewat seremoni Kristen yang dilakukan oleh ayah Nick, yaitu Pendeta Kevin Jonas Sr. Sementara pada 2 Desember, keduanya menikah secara Hindu di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement