Jumat 07 Dec 2018 12:02 WIB

Film Milly & Mamet Bermula dari Vlog Dennis dan Sissy

Dennis Adhiswara tidak pernah mengira kisah Mamet jadi film sendiri.

Artis dan sutradara pendukung Film Milly & Mamet Acho, Sissy Prescillia, Ernest Prakasa, Dennis Adhiswara dan Ardit Erwandha,  berfoto saat mengunjungi kantor Redaksi Republika di Jakarta, Kamis (29/11).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Artis dan sutradara pendukung Film Milly & Mamet Acho, Sissy Prescillia, Ernest Prakasa, Dennis Adhiswara dan Ardit Erwandha, berfoto saat mengunjungi kantor Redaksi Republika di Jakarta, Kamis (29/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dennis Adhiswara tak pernah menyangka karakter Mamet dari film remaja Ada Apa Dengan Cinta? dihidupkan lagi belasan tahun kemudian pada sekuel. Bahkan kini ia mendapat porsi lebih banyak di film lepasan Milly & Mamet.

"Saya pada saat menyelesaikan AADC? dan sekian tahun sesudahnya nggak sangka ada AADC 2. Pas kelar AADC 2 rilis nggak pernah kebayang bakal ada Milly & Mamet," kata Dennis saat mengunjungi Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Justru yang dia pikir mungkin terjadi adalah film ketiga dari Ada Apa Dengan Cinta?. Reaksi penggemar atas dua karakter kocak dari film remaja legendaris itu yang mencetuskan dibuatnya film khusus untuk Milly & Mamet.

Dennis mengisahkan, dia dan Sissy Prescillia si pemeran Milly pernah membuat vlog seakan Mamet dan Milly sedang berjalan-jalan di Jepang. Vlog iseng-iseng itu mereka buat saat menghadiri pemutaran sekuel AADC? di festival film Fukuoka, Jepang.

Cuplikan kebersamaan Milly dan Mamet yang mereka bagikan di media sosial mendapat reaksi positif dari para penggemar film AADC?. "Yang mengejutkan, banyak fan AADC 2 masih semangat melihat apa yang kami lakukan, mereka bilang 'Wah kalian jalan-jalan ke mana? Wah bulan madu ya?' Mereka melihat kami berdua masih sebagai Milly dan Mamet, bukan Sissy dan Dennis."

Antusiasme itu ditanggapi positif oleh produser Mira Lesmana yang mengusulkan untuk membuat film lepasan Milly dan Mamet.

Bagaimana dengan vlog yang membuat penggemar menginginkan lebih banyak konten Milly dan Mamet? "Vlognya sampai sekarang belum selesai diedit, malah filmnya yang duluan," kata Dennis seraya tertawa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement