Kamis 06 Dec 2018 13:04 WIB

Jake Gyllenhaal 'Resmi' Bergabung dengan Spider-Man

Jake Gyllenhaal melalui akun instagram mengaku akan menjadi Mysterio

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Jake Gyllenhaal
Foto: EPA
Jake Gyllenhaal

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Temui musuh terbaru Spider-Man, yaitu, Jake Gyllenhaal. Aktor tersebut membuat pengumuman dengan mengunggah video di Instgramnya.

Gyllenhaal telah lama dilaporkan akan bermain sebagai salah satu karakter kalsik Spider-Man Mysterio. Namu, unggah yang diunggah Rabu (6/12) merupakan konfirmasi resmi pertamanya. 

Aktor ini akan menjadi masalah bagi karakter yang diperankan Tom Holland dalam Far From Home. Dia akan mengikuti Peter Parker dan teman-teman sekelasnya saat mereka pergi ke luar negeri untuk melakukan perjalanan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I just realized I’m not playing Spider-Man.

A post shared by Jake Gyllenhaal (@jakegyllenhaal) on

Beberapa karakter telah diambil dari judul "Mysterio" di komik Marvel selama bertahun-tahun. Namun, versi yang paling terkenal adalah Quentin Beck, seorang stuntman Hollywood dan seniman efek khusus yang berubah menjadi otak kriminal. Dia memulai debutnya kembali pada tahun 1964 sebagai penjahat licik yang berhadapan melawan Peter Parker.

Spider-Man: Far From Home pun menandai peran utama Gyllenhaal dalam dunia superhero. Ketika dia berbicara kepada EW pada bulan Oktober tentang perannya di Wildlife Paul Dano, dia juga sedikit menggoda tentang pengalamannya bekerja di Spider-Man.

"Saya akan mengatakan, dengan John Watts yang mengarahkan film, apa yang membuat angsuran waralaba ini begitu besar adalah ada keintiman untuk itu. Dan ada rasa dari adegan, dengan pemeran pada khususnya dan juga storytelling, Anda merasa benar-benar dalam film dengan manusia di dalamnya. Seperti itulah rasanya saat Anda bekerja," kata Gyllenhaal dikutip dari EW, Kamis (6/12).

Jon Watts merupakan sutradara //Spider-Man: Homecoming// dan kembali mengarahkan //Gar From Home//. Gyllenhaal akan berada peran tidak hanya dengan Holland, namun, Zendaya, Marisa Tomei, dan Jacob Batalon juga akan kembali bergabung. Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders juga akan merapat dengan pemeran sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement