Rabu 05 Dec 2018 17:07 WIB

Jason Momoa Ungkap Editing Asli Zack Snyder dalam JL

Para penggemar mendesak Warner Bros untuk merilis editan asli milik Snyder

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Jason Momoa
Foto: EPA
Jason Momoa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jason Momoa pernah membocorkan akhir kisah Aquaman dalam video potongan film Justice League. Para penggemar DC pun mendesak Warner Bros untuk merilis bagian akhir film Zack Snyder tersebut.

Sejak itu, tagar #ReleaseTheSnyderCut menjadi gerakan kuat oleh penggemar berat DC untuk mendesak Warner Bros merilis potongan tayangan. Dalam wawancara terkini dengan WSVN-TV, Jason Momoa mengungkap hal lain.

"Pada potongan Zack, ada bagian di mana saya bersama karakter Vulko dan Mera. Saya berkata saya harus pulang. Mereka mengatakan ada kekuatan besar yang datang dan saya harus membantu," ujar Momoa.

Setelah itu, ada sederet kelanjutan yang diceritakan sang aktor dengan gaya khasnya. Dari pernyataan Momoa, ada kesimpulan menarik seperti Aquaman diposisikan sebagai penghubung langsung ke Justice League.

Potongan Justice League juga menyiratkan kelanjutan samar dari masa depan tiap anggotanya. DC dan Warner Bros agaknya juga menginginkan jeda antara Justice League dan situasi yang terjadi sesudahnya.

DC Extended Universe akan merilis sejumlah film pada akhir tahun ini dan sepanjang tahun depan. Aquaman rilis 21 Desember, Shazam pada 5 April 2019, dan Wonder Woman 2 pada 1 November 2019, dikutip dari laman Comic Book.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement