Selasa 04 Dec 2018 02:56 WIB

Begini Penampilan Baru Lindswell Kwok dengan Hijab

Penampilan perdana Lindswell dengan hijab terlihat di unggahan Menteri Imam Nahrawi.

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Friska Yolanda
Menpora, Imam Nahrawi (kanan) bersama atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok (tengah) dan Hulaefi (kiri)
Foto: Akun IG Menpora, Imam Nahrawi
Menpora, Imam Nahrawi (kanan) bersama atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok (tengah) dan Hulaefi (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet wushu peraih medali emas di ajang Asian Games 2018 Lindswell Kwok tampil berbeda mengenakan hijab. Penampilan Lindswell terlihat dari unggahan media sosial Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, @nahrawi_imam.

Dalam unggahan akun tersebut, tampak Lindsewll bersama atlet wushu Achmad Hulaefi yang dikabarkan akan menjadi suaminya. Lindswell mengenakan hijab berwarna merah muda pastel dalam sebuah acara di rumah dinas Nahrawi. 

Dalam unggahan berdurasi 42 detik itu, Nahrawi terdengar menyapa Lindswell dan Hulaefi. "Assalamualaikum, Lindswell gimana kabar," tutur Nahrawi, yang segera dibawab Lindswell dengan ucapan 'Waalaikumsalamsalam'. 

Selanjutnya, Nahrawi pun meminta pada warganet untuk mendoakan keduanya. Dalam unggahan video itu, Nahrawi turut menyertakan keterangan, "Aassalamualaikum, @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin. Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu skrg. @obib_nahrawi."

Untuk diketahui Lindswell merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang mempersembahkan medali emas dari ajang Asian Games 2818. Pewushu dari Medan itu menjadi yang terbaik di nomor taijiquan dan taijijian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement