Senin 03 Dec 2018 10:27 WIB

Cara Mischa Candrawinata Jaga Kesehatan

Kesehatan adalah hal nomor satu bagi Mischa.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ani Nursalikah
Mischa Chandrawinata
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Mischa Chandrawinata

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjaga kesehatan menjadi prioritas utama bagi aktor sekaligus model Mischa Candrawinata. Di tengah kesibukan syuting dan pekerjaan lainnya, pria kelahiran Jerman 31 tahun lalu ini tetap menjaga pola makan dan istirahatnya.

"Kesehatan itu nomor satu, apa yang aku masukin ke badan, baik makanan atau minuman, aku perhatiin, aku itu terorganisir banget hidupnya," kata Mischa saat ditemui di acara temu media baru-baru ini.

Selain menjaga pola makan dan istirahat, saudara kembar Marcel Candrawinata ini juga selalu berusaha berpikiran positif agar terhindar dari stres. Menurut Mischa, pikiran yang stres sangat mudah mempengaruhi kondisi seluruh badan.

Untuk menjaga pikiran selalu positif, Mischa selalu melakukan kegiatan yang mendatangkan kebahagiaan. Salah satunya yang saat ini paling sering dia lakukan adalah traveling.

Tidak tanggung-tanggung, Mischa bahkan melakukan persiapan yang matang agar benar-benar bisa menikmati perjalanan dengan nyaman. Mulai dari melakukan riset destinasi hingga kebutuhan obat-obatan.

"Setiap traveling tantangannya beda, ketemu makanan baru, cuaca baru. Makanya kalau mau traveling riset dulu. Dengan adanya riset kita bisa atasi masalah dengan mudah," ujar Mischa.

Selain melakukan perjalanan, Mischa juga sangat suka berolahraga. Saat berolahraha, Mischa cenderung memilih yang bersifat memacu adrenalin, seperti sky diving, bungee jumping, dan menyelam. Menurut Mischa, berolahraga juga bisa mendatangkan kebahagiaan sehingga menjauhkannya dari stres.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement