Jumat 30 Nov 2018 12:22 WIB

Will Smith Bagikan Hal Emosional tentang Putra Sulungnya

Perceraian Will dengan ibu putra sulungnya berdampak ke psikologis anak.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Will Smith
Foto: EPA
Will Smith

REPUBLIKA.CO.ID, MALIBU -- Will Smith tak hanya dikenal sebagai aktor kondang, dia juga lekat dengan citra family man yang sayang keluarga. Belum lama ini, Will membagikan hal emosional yang menyentuh hati tentang putra sulungnya, Trey Smith.

Pada video yang diunggah lewat Instagram itu, Smith mengatakan bahwa dia dan Trey sedang menghabiskan waktu berkualitas menonton balapan motor Formula Satu di Abu Dhabi. Will suka bepergian dengan anak-anaknya secara terpisah agar lebih akrab.

Namun, Will mengakui, hubungannya dengan Trey tidak selalu seintim saat ini. Pria 50 tahun itu berkisah, ada masa ketika hubungannya dengan Trey tidak berlangsung mulus.

Trey pernah merasa dikhianati dan diabaikan akibat perceraian. Pemuda 26 tahun bernama lengkap Willard Carroll "Trey" Smith III itu adalah putra Will dari pernikahannya yang pertama dengan Sheree Zampino.

Trey lahir pada 1992, lantas Will dan Zampino memutuskan bercerai tiga tahun kemudian. "Kami berjuang bertahun-tahun setelah perceraianku dengan ibunya. Sungguh sebuah berkah luar biasa aku bisa memperbaiki dan memiliki hubungan saling mengasihi dengan putraku yang tampan," kata Will pada keterangan video.

Trey yang ikut mengejar karier dalam bidang akting dan musik menanggapi video ayahnya dengan mengunggahnya ulang di akunnya sendiri. Dia berterima kasih kepada Will dalam kalimat khas anak muda yang menunjukkan bahwa sang ayah adalah sahabat baiknya.

Warganet mengekspresikan kekaguman mereka terhadap hubungan ayah-anak yang kuat antara Will dand Trey. Terlebih, selama ini media lebih sering menyoroti putra Will bersama Jada Pinkett-Smith, yaitu Jaden dan Willow Smith, dikutip dari laman Independent.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement