Kamis 29 Nov 2018 10:52 WIB

John Krasinski Menangis Ketika Tonton Mary Poppins Returns

Istri John, Emily Blunt menjadi pemeran utama dalam film Mary Poppins Returns

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
John Krasinski
Foto: EPA
John Krasinski

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- John Krasinski memiliki film favorit baru setelah Devil Wears Prada. Dia menangis tidak kunjung berhenti ketika menonton film terbaru istrinya, Emily Blunt dan menjadikan itu menjadi film favorit terbarunya.

Aktor berusia 39 tahun ini dikenal sering menangis ketika dia melihat istrinya bermain dalam sebuah film. Hal yang sama pun terjadi ketika pemutaran perdana Mary Poppins Returns, namun, yang berbeda, dia tidak bisa menghentikan tangisnya.

"Aku mendorong semua roti dan muffin yang ada untuk mencari serbet. Aku seperti, 'Aku butuh sesuatu untuk menghentikan tangisan ini!'" ujar sutradara A Quiet Place, dikutip dari E!News, Kamis (29/11).

Film rilisan Disney itu memang baru akan tayang di bioskop 19 Desember. Hanya saja, Krasinski  dan anak-anaknya sudah bisa menonton terlebih dahulu pada musim liburan lalu.

Sebelum mereka menonton bersama, Krasinski  mengaku mencoba mempersiapkan anak-anaknya tentang jalan cerita film akan sangat emosional. Namun, setelah film dimulai, justru dia yang menghabiskan kotak tisu dan tepat di menit ke 25, dia meluncur keluar meninggalkan tontonan keluarga itu.

"Dan mereka mulai memutar film dan 25 menit ke dalamnya, saya berdiri dan pergi ke belakang ruangan. Dan Emily berkata, 'Apakah kamu tidak menyukainya? Saya belum pernah melihat ini terjadi,'" ujar pemeran acara TV "Tom Clancy's Jack Ryan".

Krasinski bukan tidak menyukai, dia justru merasa sangat emosional dan sudah kehabisan tisu untuk menyeka air mata. Film arahan Rob Marshall itu, menurutnya, sangat indah untuk ditonton dan dinikmati.

"Ini benar-benar salah satu film yang paling indah. Kurasa itulah yang dibutuhkan semua orang untuk liburan. Ini benar-benar kegembiraan!" kata Krasinski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement