Selasa 27 Nov 2018 16:27 WIB

Hugh Jackman Terbuka Perankan Pahlawan Super Baru

Jackman sudah memerankan Wolverine dalam 9 film selama 17 tahun.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Hugh Jackman
Foto: EPA
Hugh Jackman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hugh Jackman kembali terbuka untuk memerankan karakter pahlawan super baru. Pada 2017 lalu, Jackman mundurkan diri dari karakter yang sudah membesarkan namanya, Wolverine. Film terakhir Jackman memerankan Wolverine yaitu di film Logan.

Dalam sebuah wawancara dengan MTV, aktor berusia 50 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak melihat Wolverine sebagai seorang pahlawan super. "Ya, saya akan terbuka untuk itu. Bagi saya, saya tidak pernah melihat Wolverine sebagai pahlawan super, bahkan saat di film Logan," kata Jackman dikutip Indian Express.

Menurut Jackman, Wolverine lebih dari sekadar pahlawan super. Bagi Jackman, Wolverine adalah karakter yang sangat besar dan luar biasa. Jackman sendiri mengaku sudah sangat dekat dengan karakter Wolverine. Pasalnya, dia telah memerankan Wolverine dalam sembilan film selama hampir 17 tahun.

"Semua pahlawan super adalah karakter yang memiliki kekurangan. Namun di waktu yang sama mereka juga memiliki kemampuan yang luar biasa. Itulah yang membuat orang merasa terkait dengan film-film pahlawan super, kata Jackman.

Jackman saat ini tengah menunggu peluncuran film terbarunya yang berjudul The Front Runner. Dalam film ini, Jackman bermain bersama sejumlah aktor lainnya seperti Vera Farmiga, JK Simmons, Alfres Molina dan Sara Paxton.

The Front Runner merupakan drama biografi yang disutradarai oleh Jason Reitman. Film bercerita tentang kemunculan senator Amerika Gary Hart yang menjadi kandidat presiden pada 1988 dari partai Demokrat. Semua rencananya kemudian gagal setelah adanya pemberitaan di media tentang kabar perselingkuhannya.

Sebelumnya, Jackman sukses memerankan PT Barnum dalam film musikal berjudul The Greatest Showman. PT Barnum adalah sosok yang mengawali cikal bakal lahirnya pertunjukkan sirkus di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement