Ahad 25 Nov 2018 16:01 WIB

Inul Ungkap Modal Nikah Hanya Rp 500 Ribu

Selama 20 tahun lebih menikah, Inul mengaku banyak melewati berbagai cobaan.

Inul Daratista
Foto: Antara
Inul Daratista

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dangdut Inul Daratista membagikan cerita mengenai biaya pernikahannya dengan Adam Suseno yang hanya menghabiskan biaya Rp 500 ribu. Inul mengaku tidak punya banyak uang untuk menggelar pesta pernikahan.

Bahkan uang Rp 500 ribu tersebut dikumpulkan dari jerih payahnya bernyanyi. "Ya saya kan orang nggak punya, kalau mau bikin pesta bagaimana," ucap Inul Daratista saat berbincang di Jakarta, Sabtu (24/11).

Tak hanya itu, Inul juga menceritakan mengenai banyaknya tantangan yang dilewatinya sebelum bisa menikah dengan Adam Suseno pada 1995. Salah satu tantangan datang dari keluarga yang sempat tidak setuju dengan pernikahan tersebut.

"Ya banyaklah perbedaan itu, tapi saya yakinkan kedua orang tua, cinta kami suci dan tulus. Saya ingin buktikan ke kedua orang tua saya dan mertua, kami nggak main-main dalam berumah tangga," ujar pemilik goyang ngebor ini.

Selama 20 tahun lebih menikah, Inul mengaku telah banyak melewati berbagai cobaan dalam pernikahan. Namun, keduanya berhasil melewati ujian tersebut.

"Ngomongin nggak punya anak pernah, ngomongin cerai juga pernah. Namanya manusia nggak mungkin selalu adem ayem. Bahkan nggak punya duit juga pernah. Hampir semua pernah ngalamin," kata Inul.

Inul pun membuktikan meski tanpa menggelar pesta pernikahan yang mewah, kehidupan pernikahannya dengan Adam Suseno tetap bertahan hingga sekarang. "Memang semua butuh proses. Kalau kita yakin proses ini ada akhirnya pasti berharap akhirnya bagus," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement