Rabu 23 Mar 2022 20:49 WIB

Tak Cuma Urus Hujan, Inul Sulap Adam Suseno Jadi Pawang Minyak Goreng

Tak Cuma Urus Hujan, Inul Sulap Adam Suseno Jadi Pawang Minyak Goreng

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Suami Inul Daratista, Adam Suseno bergaya jadi pawang hujan.
Suami Inul Daratista, Adam Suseno bergaya jadi pawang hujan.

VIVA – Viralnya sosok Rara Istiati Wulandari yang berperan menjadi pawang hujan dalam gelaran MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika pada akhir pekan lalu, rupanya masih menjadi sorotan publik Tanah Air.

Hal itu pula yang sepertinya mendorong Inul Daratista terinspirasi untuk menghadirkan pawang lain pesaing dari Rara Istiati. Ya, pedangdut asal Pasuran tersebut memajang pose sang suami yang tengah bergaya tak biasa pada postingan akun Instagram pribadinya.

Inul memamerkan sosok pawang yang menurutnya tak cuma mampu menggiring hujan, tapi juga menggiring turun harga minyak goreng.

Ya, Adam Suseno yang khas dengan kumis tebalnya pun ditampilkan Inul ala-ala bagaikan seorang dukun dan paranormal.

Berjubah hitam, berkalung bulatan besar dan lengkap dengan mengenakan blangkon, pose mas Adam pun makin pas dengan mengangkat sebuah cobek yang di atasnya terdapat seperti bumbu makanan.

Sontak saja, potret itu bikin heboh dan mengundang para followers Inul menanggapi di kolom komentar. Pemilik goyang ngebor itu pun menuliskan ungkapan kocak dalam caption unggahannya tersebut.

"Anda butuh pawang hujan ???! nih dia yg paling manjur nggiring hujan.. nggiring minyak biar turun hargane," tulis Inul Daratista lewat akun Instagram @inul.d.

Deretan rekan-rekan selebriti pun langsung mengomentari postingan nyeleneh Inul tersebut.

"Pawang Hati nya Mbak Inul ini," tulis Fitri Carlina.

"Kayaknya pawang uler iniii," ungkap @anwar_bab.

Aktor Anjasmara dan pedangdut Siti KDI juga turut menyematkan emoticon tertawa kocak saat mengomentari unggahan Inul Daratista itu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement