Senin 19 Nov 2018 20:09 WIB

Penampilan Alita:Battle Angel Diubah Lebih Manusiawi

Mata Alita dibuat lebih kecil dibandingkan sebelumnya sehingga tak seperti anime

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Alita Battle Angel
Foto: twitter.com
Alita Battle Angel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan tokoh utama Alita dalam film Alita: Battle Angel mengalami perubahan. Salah satu perubahan paling mencolok adalah pada wajah Alita. Dalam film yang akan dirilis Februari 2019 ini, sosok Alita dibuat lebih manusiawi namun tanpa mengurangi spirit yang diusung. 

Akun Twitter @JamesMarsano mengunggah postingan yang merinci perbedaan Alita antara trailer lama dan penampilan baru. Penggemar akan melihat mata Alita tetap besar namun dibuat lebih kecil daripada ukuran sebelumnya. 

Selain itu, warna kulit Alita juga dibuat lebih gelap. Sebelumnya tokoh ini punya warna kulit yang pucat.

"Perbandingan antara Alita di trailer dengan yang sekarang. Kami memberi masukan dan mereka mendengarkan. Perubahan ini jauh lebih baik," tulis akun James Marsano dilansir Comic Books

Battle Angel Alita atau yang di Jepang dikenal dengan nama GUNNM diciptakan oleh Yukito Kishiro untuk Shueisa's Weekly Business Jump pada 1990. Serial Alita berlatar masa depan. Alita adalah robot yang ditemukan di tumpukan sampah oleh seorang dokter dan kemudian dirancang ulang.

Kisah Alita akan diangkat ke layar lebar berjudul Alita: Battle Angle dengan sutradara Robert Rodriguez. Awalnya film tersebut dijadwalkan tayang 21 Desember namun kemudian diundur 14 Februari 2019. Bagi Yukito Kishiro, adaptasi Alita menjadi film Hollywood adalah mimpinya yang menjadi kenyataan. 

James Cameron dan Jon Landau bertindak sebagai produser film. Alita:Battle Angle dibintangi oleh Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Mahersala Ali, Ed Skrein, dan Jackie Earle Haley. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement