Jumat 16 Nov 2018 06:16 WIB

You, Kosmetik Lokal Berkonsep Modern Glam

Para wanita kini tidak perlu repot untuk retouch berulang kali.

Vanesha Prescilla
Foto: Republika/Desy Susilawati
Vanesha Prescilla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu lagi merek kosmetik lokal yang akan mewarnai industri kecantikan Indonesia. You hadir dengan mengklaim memiliki keunggulan yang lebih tahan lama dibanding dengan brand lainnya.

Hadir mengusung konsep "Modern Glam" pada semua design produknya, You menawarkan kosmetik berkualitas yang diformulasikan untuk wanita Indonesia yang aktif dan tahan lama. Para wanita kini tidak perlu repot untuk retouch berulang kali karena keunggulan yang ditawarkan olehnya.

Baca Juga

"Selama ini make up yang dapat bertahan lama selalu dijual dalam harga yang cukup mahal. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk kosmetik dengan formula tahan lama namun dengan harga terjangkau," ujar Business Director You Mega Wu dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (15/11).

You juga memperkenalkan brand ambassadornya, Vanesha Prescilla. Vanesha dianggap sebagai sosok wanita muda yang aktif dan juga memiliki karier cemerlang di dunia hiburan Tanah Air. Kesehariannya juga tidak lepas dari make up.

"Profesi aku kan nggak jauh-jauh dari make up, aku dituntut untuk selalu tampil flawless. Karena ada You aku jadi nggak perlu sering touch up biarpun udah seharian make up," kata Vanesha.

You terdiri dari lipstik, eyeshadow palet, eyebrow, maskara serta BB Cushion. Untuk lipstik terdiri dari lipstik matte dan lip cream matte yang memiliki beragam variasi warna.

Sedangkan BB Cushionnya memiliki tiga warna yang semuanya cocok untuk warna kulit orang Indonesia. Selain itu, ada juga alat make up seperti beauty blender dan kuas. Untuk harga, mulai dari Rp 45 ribu sampai Rp 199 ribu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement