REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang akhir pekan, banyak tempat yang ramah keluarga (family friendly) menjadi pilihan menghabiskan waktu. Biasanya tempat yang ramah keluarga menawarkan segudang kegiatan menarik.
Instagram kembali menyelenggarakan acara Instamarket di Go-Food Festival. Tahun ini, Instagram bekerja sama dengan Go-Jek selaku penyelenggara Go-Food Festival menghadirkan 10 bisnis yang meraih sukses di Instagram, di antaranya, @lunahabit, @jummakids, @by__djo, @lemarilila, @mensrepublicid, @callathelabel, @thebathbox, @nood.cosmetics, @kandurastudio, dan @tigahhome.
Pengunjung pop-up market bisa melihat banyak spot dilengkapi hiasan yang instagrammable. Acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini berlangsung selama akhir pekan ini dari 8-11 November 2018 di Go-Food Festival, Gelora Bung Karno, Jakarta. Anda juga bisa melakukan konsultasi perihal akun bisnis di Instagram Help Desk setiap hari dari pukul 12.00-18.00.
Berikut beberapa hal seru yang bisa pengunjung lakukan di Instamarket.
- Belanja aneka ragam produk lokal dari Jakarta, Bandung, dan Yogjakarta.
- Mempelajari tips dan trik langsung dari para UKM lokal yang hadir di InstaMarket 2018.
- Buat siaran langsung paling Instagrammable di LIVE Booth dan dapat berfoto dengan latar Instagrammable bersama kerabat di booth.
- “Swing....” Mainkan ayunan raksasa InstaMarket yang tersedia dalam tenda InstaMarket 2018
- Lakukan diskusi tatap muka seputar akun profil Anda di Instagram Help Desk
- Tingkatkan informasi mengenai teknik pemasaran efektif melalui Instagram dengan mengikuti rangkaian workshop di InstaMarket.
-Menikmati variasi pilihan makanan di tempat Instagrammable hanya di InstaMarket, Go-Food Festival GBK.