Senin 05 Nov 2018 00:02 WIB

God Bless Buka Konser 45 Tahun dengan 'Bagimu Negeri'

Lagu Bagimu Negeri dibawakan secara apik.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
God Bless akan menggelar konser 45 tahun berkarya
Foto: dok Telkom
God Bless akan menggelar konser 45 tahun berkarya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser 45 tahun berkarya band rock legendaris Indonesia God Bless telah memasuki hari kedua. God Bless membuka konser pada Ahad (4/10) dengan lagu Bagimu Negeri (Padamu Negeri) secara instrumental.

Lagu Bagimu Negeri dibawakan secara apik oleh sang gitaris Ian Antono, bassist Donny Fattah, keyboardist Abadi Soesman dan drummer Fajar Satritama. Usai membawakan lagu Bagimu Negeri secara instrumental, vokalis God Bless Ahmad Albar turut bergabung ke atas panggung dan membawakan lagu pertama mereka Bla Bla Bla.

Dengan penuh energi, Ahmad Albar dan kawan-kawan lanjut membawakan lagu Kehidupan di hadapan ratusan penonton yang memadati ruang Auditorium Telkom Landmark Tower. Para penonton pun tak ketinggalan turut menyanyikan lagu karya almarhum Yockie Suryo Prayogo tersebut.

"Senang sekali bisa berjumpa dengan Anda kembali di saat-saat hari tua," ujar Ahmad Albar dengan ramah kepada para penonton, Ahad (4/10).

Ahmad Albar berharap konser di malam kedua ini dapat semakin mendekatkan God Bless dengan para penggemar mereka. Ahmad Albar juga berharap penampilan God Bless dalam konser kali ini dapat menjadi hiburan yang menyenangkan bagi para penonton.

"Semoga malam ini menjadi satu hiburan yang menyenangkan untuk Anda," ungkap Ahmad Albar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement