Ahad 04 Nov 2018 06:48 WIB

Lee Jong Suk Sapa Penggemar di Jakarta

Ribuan penggemar hadir untuk bertemu dengan idolanya tersebut.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Muhammad Hafil
Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk
Foto: instagram
Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk baru saja menggelar Jumpa Fans di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, (3/11). Ribuan fans pun hadir demi bertemu langsung idolanya tersebut.

Pria kelahiran 1989 tersebut mengatakan, ini pertama kalinya datang ke Indonesia. Ia pun mengaku terkejut memiliki banyak fans di sini.

"Saya merasa seperti 'kok saya baru ke sini sekarang. Soalnya fans Jakarta ini antusiasnya luar biasa paling tinggi," ujar Jong Suk di sela Jumpa Fans yang disambut histeris oleh para penggemarnya.

Dirinya pun berharap bisa kembali lagi ke Indonesia pada tur Jumpa Fans berikutnya. Hanya saja, dirinya belum bisa memastikan kapan waktunya.

"Belum tahu kapan saya bisa kembali ke sini. Terimakasih yang sudah datang ke sini. Saya Cinta kalian," katanya sembari tersenyum.

Pada kesempatan tersebut, Jong Suk juga mengumumkan bakal segera hadir dengan drama terbarunya. Maka ia berharap pula, seluruh penggemarnya bisa menontonnya.

Perlu diketahui, sebelumnya pria dengan tinggi badan lebih dari 181 sentimeter ini telah membintangi sejumlah drama dan film. Beberapa yang paling terkenal di antaranya Pinocchio, School 2013, W, serta While You Were Sleeping

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement