Sabtu 03 Nov 2018 20:26 WIB

Reynolds dan Samuel Kembali di Sekuel The Hitman Bodyguard

Film ini diatur untuk mengambil cerita kelanjutan dari film pertamanya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Endro Yuwanto
Aktor Ryan Reynolds
Foto: EPA
Aktor Ryan Reynolds

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ryan Reynolds dan Samuel L Jackson akan kembali berperan dalam sekuel The Hitman Bodyguard. Keduanya telah berhasil menampilkan kolaborasi solid yang penuh tawa.

Film yang disutradarai Patrick Hughes membawa Reynolds memerankan Michael Bryce, pengawal top. Dia mendapat klien baru bernama Darius Kincaid, salah satu pembunuh bayaran paling terkenal di dunia yang diperankan oleh Jackson.

Dirilis pada Agustus 2017, The Bodyguard Hitman menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus. Film ini sukses meraup 176 juta dolar AS di seluruh dunia.

photo
Samuel L Jackson

Menurut editor The Hollywood Reporter, Hughes akan kembali di kursi sutradara. Dia akan bekerja dari skrip yang ditulis oleh Tom O'Connor, yang juga menulis film pertamanya.

Film ini diatur untuk mengambil kelanjutan dari film pertamanya. Cerita akan mengikuti kedua karakter ketika terdaftar untuk misi rahasia di Pantai Amalfi di Italia.

Salma Hayek yang memerankan karakter istri Jackson, Sonia Kincaid, dalam film pertama, akan mengulang perannya untuk sekuel ini. Produksi film dijadwalkan akan dimulai pada Maret 2019 dan belum ada rincian pemeran lainnya atau tanggal rilis, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (3/11).

Reynolds memiliki sejumlah proyek lain sebelum bergabung dengan sekuel tersebut. Aktor berusia 42 tahun ini, baru saja diumumkan akan bergabung dalam film animasi Pokemon Detective Pikachu dengan menyuarakan karakter utama.

Sementara itu, Jackson baru saja mengubah perannya sebagai Elijah Price Mr Glass untuk film M Night Shyamalan Glass. Dia pun akan muncul sebagai Nick Fury di Captain Marvel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement