Sabtu 03 Nov 2018 00:02 WIB

Ewan McGregor Perankan Black Mask di Birds of Prey

McGregor beradu peran dengan Margot Robbie sebagai Harley Quinn.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Ewan McGregor
Foto: EPA
Ewan McGregor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ewan McGregor akan memerankan Black Mask dalam film Birds of Prey. Karakter Black Mask pertama kali muncul di Batman No.386 pada 1985.

Ia telah menjadi bagian yang berulang dari dunia kejahatan di Gotham City. Black Mask telah memainkan peran penting dalam sejumlah alur cerita selama tiga dekade terakhir.

Black Mask membuat beberapa penampilan dalam seri komik Batman dan Catwoman, serta sejumlah judul lainnya. Selain McGregor akan ada bintang film lainnya yang ikut serta dalam film ini.

Seperti yang disiarkan di The Hollywood Reporter, Jumat (2/11), aktris Margot Robbie akan kembali memainkan peran Harley Quinn. Elizabeth Winstead juga akan memerankan Huntress di Birds of Prey.

Karakter Black Canary akan diperankan oleh Jurnee Smollet-Bell. Sedangkan Rosie Perez memainkan peran sebagai Renee Montoya.

Black Mask akan berada di bawah naungan rumah produksi Clubhouse Pictures (II), DC Entertainment, Kroll & Co.Entertainment, dan LuckyChap Entertainment. Film ini akan didistribusikan oleh Warner Bros. Black Mask diperkirakan akan rilis pada 7 Februari 2020 di Amerika Serikat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement