Jumat 02 Nov 2018 18:14 WIB

Will Smith Benarkan Sedang Garap Film Bad Boys 3

Film tersebut sempat terkendala dalam produksi.

Bad Boys
Bad Boys

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Proyek film Bad Boys for Life telah mengalami kendala produksi beberapa kali sejak pertama kali diumumkan sebagai Bad Boys 3 pada 2009. Namun kali ini kedua bintangnya, yakni Will smith dan Martin Lawrence telah mengonfirmasi sekuel film tersebut secara resmi akan diproduksi.

"Ini sudah lama dinantikan. Namun sekarang resmi sudah! 'Bad Boys for Life' selamanya. Kami kembali!!" tulis Smith dalam akun resmi Instagram, seperti dilansir di IGN pada Jumat (2/11).

Sedangkan Martin Lawrence dalam akun resmi Instagram juga menulis "Ini resmi, 'Bad Boys for Life.'" Menurut kabar sebelumnya, proyek Bad Boys for Life kembali mengalami kendala pada Mei, namun hal tersebut belum dikonfirmasi hingga Lawrence pada Agustus 2017 mengungkap film itu kemungkinan tidak akan pernah diproduksi.

Menurut kabar yang dilansir pada Mei, Sony Pictures berencana menayangkan perdana Bad Boys for Life pada 17 Januari 2020, mundur beberapa bulan dari perilisan perdana Bad Boys 2 pada 17 tahun lalu. Sony awalnya berencana menayangkan perdana Bad Boys for Life pada 2 Juni 2017 sebelum mengalami penundaan beberapa kali. Proyek film ini lalu ditinggalkan oleh sutradaranya Joe Carnahan pada Maret 2017.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

It’s been a LOOOONG time Coming. But now it’s Here! @BadBoys For Life 🚨 We back!! @martinlawrence

A post shared by Will Smith (@willsmith) on

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement