Kamis 01 Nov 2018 13:44 WIB

Rebel Wilson Isyaratkan Pembuatan Pitch Perfect 4

Isyarat itu berasal dari unggahan foto Rebel dan pemeran lain mengangkat empat jari

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Rebel Wilson
Foto: EPA
Rebel Wilson

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Rebel Wilson telah mengisyaratkan film "Pitch Perfect" keempat sedang dalam proses pengembangan. Hal ini terungkap saat dia akan bergabung dalam film musikal dalam 12 bulan ke depan.

"Saya pasti akan syuting film musikal lain dalam 12 bulan ke depan, saya bisa mengatakan itu," ujar Wilson, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (1/11).

Aktris tersebut menolak untuk merinci dan tidak akan mengkonfirmasi atau menyangkal kalau proyek itu adalah angsuran dari Pitch Perfect. Namun, dalam kesempatan berbincang di acara Ellen DeGeneres Show, dia menyatakan keinginan mengulang kerja sama dengan rekan-rekannya.

"Kami 'Pitch Perfect', kami saling mencintai dan kami selalu ingin bekerja sama," ujar artis asal Australia itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

❤️❤️❤️❤️

A post shared by Rebel Wilson (@rebelwilson) on

Komentarnya datang hanya beberapa hari setelah Wilson memposting foto dengan Skylar Astin dan Anna Camp dalan perayaan ulang tahun bersama di bulan September di Instagram.  Dalam foto lain, dia, Anna, Brittany Snow, dan Chrissie Fit mengangkat empat jari.

Foto tersebut pun melahirkan spekulasi publik tentang proyek baru mereka. Banyak penggemar percaya kalau mereka sedang mengumumkan mulainya proyek Pitch Perfect 4.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement