Senin 29 Oct 2018 17:55 WIB

Dilan 1991 Mulai Proses Syuting

Sutradara harap bisa melahirkan sekuel melebihi ekspektasi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan di Hotel Jayakarta, Kota Bandung, Senin (29/10).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan di Hotel Jayakarta, Kota Bandung, Senin (29/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Romansa Dilan dan Milea akan kembali hadir di dalam film Dilan 1991. Melanjutkan keberhasilan Dilan 1990, Max Pictures memulai proses syuting pada awal November mendatang.

"Tanggal 3 November mulai syuting hari pertama. Kita rilis Dilan 1990 dan Milea," jelas Produser Max Pictures, Ody Mulya.

Sementara itu, sutradara film Dilan 1991, Fajar Bustomi menuturkan, ekspektasi Dilan 1991 akan lebih besar. Apalagi, Dilan 1990 berhasil dengan jumlah penonton yang fantastis.

"Ini menjadi film pertama saya yang sukses luar biasa. Semoga ke depannya membuat film yang tidak mengecewakan," jelas Fajar.

Tidak bertemu selama satu tahun, ternyata tidak membuat para pemain Dilan kesulitan. Menurut Iqbaal Ramadhan, pertemuan dengan semua pemain seperti kembali bertemu dengan teman lama.

"Sebenarnya senang tapi nggak dipungkiri deg-degan juga. Karena Dilan 1990 juga nggak menyangka orang se-excited itu. Kemarin kita kasih 100 persen sekarang kita kasih 200 atau sampai 1.000 persen," papar Iqbaal.

Dia menilai, beban itu dapat menjadi motivasi tersendiri bagi Iqbaal. "Dilan 1990 sudah bagus nih (Dilan) 91 bagaimana. Beban itu yang kita emban buat amanat. Supaya bisa buat semua orang bahagia," kata Iqbaal.

Sementara itu, Vanesha Prescilla meminta doa agar proses produksi berjalan lancar. "Senang, bisa jalan lagi sama teman-teman. Semoga filmnya sukses juga," ungkap Vanesha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement