Kamis 25 Oct 2018 20:07 WIB

Rahasia 20 Tahun Pernikahan Will dan Jada Pinkett-Smith

Jada dan Will berkomitmen tak mengucapkan kata-kata kasar dalam pernikahannya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Will Smith dan keluarga
Foto: Google
Will Smith dan keluarga

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Will Smith dan Jada Pinkett-Smith telah mengalami pasang surut dalam menjalani pernikahan. Mereka merupakan pasangan Hollywood yang dapat mempertahankan pernikahan hingga memasuki tahun ke 20.

Will mengatakan, kalau hubungan mereka memiliki energi yang sangat ajaib. Setiap bertemu Jada, dia selalu mendapatkan energi berbeda semenjak mereka belum menikah pun.

"Setiap kali kami melihat satu sama lain, itu selalu merupakan energi yang indah," ujar pemeran Men in Black, dikutip dari E!News, Rabu (25/10).

Namun, takdir bekata lain dan membuat Will menikah dengan Sheree Zampino pada tahun 1992. Ketika menjalani pernikahan itu, Will merasa ada yang salah, hanya saja, dia tidak ingin mengajukan cerai pada istrinya dan akhirnya Zampino yang menggugat cerai Will.

Setelah perceraian Will dengan Zampino selesai,  dia menelepon Jada. "Aku berkata, 'Hai Jada, ada apa? Ini Will.' Dia seperti, 'Hei! Bagaimana kabarmu?' Saya berkata, "Bagus, apakah Anda melihat seseorang?", Katanya, "Uhh tidak." Saya berkata 'Keren, Anda melihat saya sekarang.'" ujar Will menceritakan kedekatan dengan Jada.

Tahun 1997 keduanya menikah, setelah dua tahun Will bercerai dengan Zampino.  Meskipun, Jada mengaku ketika itu dia bukan tipe wanita yang ingin menikah sebenarnya.

Dalam beberapa tahun, keduanya pun bertengkar dan suatu waktu Jada mengatakan hal yang kasar dengan memintanya untuk berhenti berbicara. Hal itu membuat ayah dua anak itu terpukul dan merasa hancur.

"Saya dibesarkan di sebuah rumah tangga di mana saya melihat ayah saya memukul wajah ibu saya dan saya tidak akan membuat rumah, ruang, interaksi dengan orang di mana ada kata tak senonoh dan kekerasan. Jika Anda berbicara dengan saya seperti itu, kita tidak bisa bersama," ujar Will.

Pemeran I Am Legend ini memiliki prinsip untuk tidak mengucapkan kata-kata kasar dalam sebuah hubungan. Setelah itu mereka pun merundingkan untuk tidak lagi melakukan hal tersebut dalam pernikahan, hingga 20 tahun pun berlalu.

"Sungguh, jangan berkomunikasi ketika kamu berbicara satu sama lain dengan keadaan kemarahan. Apa yang aku sadari adalah kamu memukul seseorang yang kamu katakan kamu cintai," kata Jada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement