Rabu 24 Oct 2018 11:36 WIB

Film Joker Tambah Pemeran Baru

Film Joker akan tayang Oktober tahun depan.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Film Joker.
Foto: Warner Bros
Film Joker.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Warner Bros telah mengumumkan penambahan pemeran baru untuk  film Joker. Dua orang aktor akan menjadi sosok yang mendukung keberadaan Batman.

Laporan THR menyatakan, Dante Pereira-Olson bergabung sebagai Bruce Wayne muda. Sedangkan Douglas Hodge akan memainkan kepala pelayan Alfred Pennyworth.

Pereira-Olson sebelumnya pernah bergabung dalam proyek yang sama dengan pemeran Joker Joaquin Phoenix. Aktor ini memainkan versi muda karakter Phoenix Joe dalam frama kriminal tahun 2017 You Were Never Really Here. Hodge baru-baru ini muncul di Red Sparrow yang dipernakan Jennifer Lawrence dan episode "Black Museum" dari serial Netflix Black Mirror.

Todd Phillips menjadi sosok yang mengarahkan film solo Joker. Sebagai langkah penggoda, dia telah memperlihatkan sosok pemeran utama sebagai penjahat dari DC.

Di samping Phoenix, Pereira-Olson, dan Hodge, pemain lain yang sudah bergabung dalam proyek tersebut adalah  Robert De Niro, pemeran Deadpool 2 Zazie Beetz dan aktor Glow Marc Maron. Sedangkan posisi Thomas Wayne sudah dilemparkan kepada Brett Cullen setelah peran itu ditinggalkan Alec Baldwin.

Joker telah digambarkan sebagai film dengam cerita yang mengeksplorasi seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat. Film akan menunjukan karakter yang kuat dengan kisah yang lebih luas untuk mengungkapkannya.

Film tersebut direncanakan akan tayang di bioskop tanggal 4 Oktober 2019. Film ini berbeda dengan proyek lain DC yang akan membuat film solo Joker yang akan diperankan Jared Leto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement