Ahad 21 Oct 2018 21:58 WIB

Melody Eks JKT48 Kena Lemparan Kaleng

Melody kaget dan menangis terkena lemparan kaleng.

Melody, eks anggota JKT48
Foto: Twitter/@Melodylaksani
Melody, eks anggota JKT48

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melody mantan anggota JKT48, yang menjadi juri dalam ajang K-Pop Dance Cover Competition di sebuah mal di Jakarta Barat, Ahad (21/10). Namun, ia mengalami hal yang kurang mengenakkan, yakni terkena lemparan kaleng minuman.

Dalam pantauan, sebelum acara penjurian berlangsung, penampilan Melody yang berhijab begitu semringah. Balutan baju berwarna biru donker dan hijab berwarna biru muda membuat Melody yang kini mantan member JKT48 ini terlihat menawan.

Penjurian yang dimulai dari siang hari ini merupakan judging panel yang melibatkan 12 juri dari beragam profesi. Bahkan, lima juri di antaranya berasal dari luar negeri. 

Sebut saja, Kasper, koreografer boy band EXO, Brute-K-pop World Champion dari Thailand yang berjumlah tiga orang, dan satu lagi dari Malaysia, yaitu Sean Lee-Fuxion.

Entah mengapa, tiba-tiba saja ada kaleng minuman yang dilemparkan oleh penonton yang mengenai Melody ex. JKT48. Sontak saja, Melody kaget dan menangis.

Atas tindakan tercela tersebut, pelaku langsung diamankan oleh petugas yang berwenang.

Belum lama ini, foto prewedding Melody beredar di media sosial. Keputusan menikah ini mengundang komentar beragam dari netizen yang juga penggemar Melody, termasuk mereka yang kecewa.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement