Ahad 21 Oct 2018 05:02 WIB

Keith Urban Beri Kejutan Fan yang Tengah Terbaring di RS

Marissa dilahirkan dengan berbagai kondisi kesehatan.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Andri Saubani
Keith Urban
Foto: iHeartRadio
Keith Urban

REPUBLIKA.CO.ID, OHIO -- Penyanyi Amerika Serikat (AS), Keith Urban mengunjungi Rumah Sakit St. Vincent di Ohio. Ia tiba untuk menemui Marissa English seorang penggemarnya yang sedang sakit sehingga tidak dapat menghadiri tur yang sedang dilakukan Keith.

Marissa dilahirkan dengan berbagai kondisi kesehatan termasuk kista yang tidak dapat dioperasi di otaknya, skoliosis berat, dan cerebral palsy. Selama di rumah perawatan, Marissa selalu menjadi penggemar Keith.

"Dia memiliki beberapa pernak-pernik dari beberapa konser Keith yang kami hadiri. Dia memiliki kaos yang kami pasang ke bantal di sebelahnya sepanjang waktu. Sangat manis, karena dia akan mengambil bantal itu dan memeluk dan menciumnya," kata ibu Marissa, Marlisse Matthews dikutip dari Fox News, Ahad (21/10).

Rasa suka gadis berusia 25 tahun tersebut terhadap sang idola kemudian diketahui perawat di rumah sakit tersebut. Mereka kemudian membantu Marissa dengan membuat kampanye di media sosial agar Keith dapat hadir mengunjungi Marissa.

Pada Kamis (18/10) sang idola hadir mengunjungi Marissa sebelum konsernya di Toledo, Ohio. Ia juga menyanyikan lagu untuk Marissa secara langsung di ruang perawatannya.

"Dia duduk bersama Marissa dan mengenggam tangannya serta berbicara dan menyanyi bersama dengan Marissa," kata Marlise, dikutip dari WTOL

Kesehatan Marissa semakin hari semakin menurun. Namun, ketika ia bertemu idolanya, reaksi tubuh Marissa mengejutkan sang ibu.

"Beberapa hari terakhir ia mengalami saat yang sulit. Namun saat Keith datang ia terlihat lebih rileks. Detak jantungnya juga terlihat lebih tenang," kata Marlise.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement