Jumat 19 Oct 2018 07:04 WIB

The Sacred Riana Siapkan Penampilan Khusus di Malaysia

The Sacred Riana akan tampil di Movie Animation Park Studio, Malaysia

The Sacred Riana
Foto: ist
The Sacred Riana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Sacred Riana makin dikenal usai memenangkan ajang Asia's Got Talent 2017 lalu. Kini kariernya di dunia hiburan semakin berkembang, termasuk dengan penampilan-penampilannya di sejumlah negara asia.

Terbaru, pada 26 hingga 29 Oktober mendatang, The Sacred Riana akan tampil di Malaysia. Tepatnya di Ipoh, Negeri Perak.

Ilusionis yang identik dengan penampilan rambut menutupi wajah dan membawa boneka ini, akan tampil di Movie Animation Park Studio (MAPS). MAPS bekerja sama dengan The Sacred Riana, menjanjikan gelaran acara yang penuh sensasi, menakutkan dan tentunya bakal bikin bulu kuduk merinding.

MAPS merupakan taman hiburan penuh animasi pertama di Asia yang berisi atraksi berdasarkan animasi seperti DreamWorks Animation dan The Smurfs. Memiliki 40 objek wisata di enam zona terpisah, MAPS dibuka mulai 2017 lalu.

"Penampilan The Sacred Riana diharapkan bisa ikut memberikan keriuhan acara di MAPS," ujar Mr. Shafeii Abdul Gaffoor, Chief Executive Officer Animation Park Studio, dalam pernyataan tertulis.

Abdul Gaffoor mengatakan Ini akan menjadi penampilan kedua The Sacred Riana di MAPS. Pada tahun lalu, aksinya berhasil menarik ribuan pengunjung untuk hadir ke MAPS. Sementara di tahun ini, The Sacred Riana akan tampil beberapa kali di sebuah panggung yang telah disediakan oleh MAPS.

"Ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat hubungan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Berteriak bersama keluarga, dan seru-seruan bersama," ujarnya.

Menurut Abdul Gaffoor, para pengunjung nantinya juga bisa mendapatkan kesempatan makan malam bersama dengan The Sacred Riana di Casuarina Meru Hotel, Malaysia pada 24 Oktober 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement