Kamis 18 Oct 2018 18:26 WIB

HK Disneyland Sambut Perayaan Ultah Mickey ke-90

Berbagai pertunjukan dan perayaan digelar meriah di penghujung tahun.

Disneyland Hong Kong
Foto: EPA
Disneyland Hong Kong

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang musim liburan akhir tahun, Hong Kong Disneyland menawarkan pengalaman berlibur. Tak hanya menyuguhkan hiburan yang biasa digelar tiap akhir tahun, kali Disneyland mengadakan World's Biggest Mouse Party dari 7 November 2018 sampai Februari 2019.

Menurut Senior Manager Marketing Hong Kong Disneyland, Sam Chan, inilah destinasi wisata Disneyland yang terdekat dari Indonesia. Hanya memerlukan waktu lima jam penerbangan dari Indonesia ke Hong Kong.

Bertepatan dengan ulang tahun tokoh kartun Mickey Mouse ke-90, Disneyland menghadirkan pertunjukan menarik. "Kami akan menggelar pertunjukan `We Love Mickey! Projection Show Birthday Edition', di mana Mickey dan Minnie hadir dengan pakaian yang meriah," katanya, Kamis (18/10).

Pengunjung kemudian dapat menikmati empat tiket masuk bertema Mickey, Minnie, Donald, dan Pluto, suvenir eksklusif. Serta beragam pilihan makanan dan minuman hingga paket dekorasi kamar tematik yang spesial. "Termasuk stiker ulang tahun mulai dari 18 November mendatang," tutur Sam.

Ia juga menceritakan bahwa pengunjung dapat menikmati cahaya cantik di seluruh taman Disneyland. "Lami menyebutnya `Disney Paint the Night' yang menggabungkan teknologi pencahayaan LED, musik dan tarian dinamis. Ada pula `We Love Mickey! Projection Show', perayaan kejutan untuk Mickey Mouse yang mengubah bangunan di sepanjang area main street, USA, yang mengisahkan perjalanan Mickey," terangnya lagi.

Bertepatan dengan akhir tahun dan Natal, Disneyland Hing Kong membuat tema Once Upon a Disney Christmas. Berbagai pertunjukan dan perayaan digelar hingga turunnya salju buatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement