Senin 15 Oct 2018 13:40 WIB

Ibunda Wafat, Roro Fitria Tunggu Izin Keluar Lapas

Kuasa hukum mengusahakan sidang putusan ditunda.

Artis Roro Fitria.
Foto: Antara/Elora
Artis Roro Fitria.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih Yulianti meninggal dunia di rumah sakit Fatmawati, Jakarta, Senin pagi (15/10). Retno dikabarkan menderita sesak napas yang kemudian dilarikan ke UGD Fatmawati oleh asisten pribadi Roro.

Namun, pada pukul 03.00 WIB, Retno mengalami kritis dan menghembuskan napas terakhir pada pukul 06.30 WIB. Asisten pribadi Roro, Hesti Valentina mengungkapkan rencananya Retno akan dimakamkan di Yogyakarta. Akan tetapi masih menunggu kabar dari sanak keluarga dan juga Roro yang kini berada di rutan.

"Kita lagi urus untuk ke Yogyakarta, tinggal nunggu keluarga dari Jakarta kan ada yang mau datang, sama mau nunggu Bu Roro," ucap Hesti melalui sambungan telepon.

Kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjafrie mengungkapkan sedang mengusahakan agar mantan penyanyi dangdut itu bisa mendapatkan izin mengikuti pemakaman ibunya.

"Dari Kalapas minta izin ke Ketua Pengadilan dan kejaksaan Jaksel, sudah dapat dan Roro ke sini. "Kalau diizinkan boleh ke Yogyakarta. Tapi sidang putusan Rabu. Kita mau dapat izin dan sidang diundur. Sidang hari ini diwakilkan ke kuasa hukum kami," katanya.

Dia menambahkan, Roro masih berada di rutan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement