Kamis 11 Oct 2018 11:22 WIB

BTS Muncul di Sampul Majalah Time

BTS mencintai dan bangga menjadi orang Korea

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
BTS tiba di acara Billboard Music Awards di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 20 Mei 2018.
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
BTS tiba di acara Billboard Music Awards di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 20 Mei 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA SERIKAT-- Majalah Time mengunggah foto sampul dengan boyband BTS beserta wawancara dan pemotretan di situs web resmi mereka. Wawancara tersebut bertajuk “Bagaimana BTS mengambil alih dunia” dan melihat bagaimana kelompok ini bekerja.

Seperti yang dikutip dari Soompi, Kamis (11/10), J-Hope menyatakan sesuatu yang unik tentang BTS adalah mereka mengakui nilai tim. Nilai tim berpengaruh pada promosi ketujuh anggota BTS di industri musik.

Selain itu, pemimpin BTS, RM mengatakan sebagai orang Korea, BTS mencintai dan bangga dengan negara mereka sendiri.

“Dan itu bahkan suatu kehormatan untuk disebut sebagai duta Korea (untuk) Kpop,” ujar RM.

Rapper BTS Suga juga berkomentar, generasi orang tua yang lahir setelah Perang Korea  bangga dengan generasi muda yang mewakili negara dan menyebarkan budaya Korea. Sebab ketika mereka masih muda, banyak generasi orang tua tidak bisa makan atau berpakaian dengan baik.

“Mereka juga menikmatinya sambil menonton berita. Ayah saya sangat senang (dan) merasa bangga tentang hal-hal seperti itu,” kata pria kelahiran 1993 ini.

BTS baru saja menyelesaikan serangkaian konser tur “Love Yourself” di Benua Amerika. Mereka kemudian tampil di O2 Arena London pada 9-10 Oktober serta Amsterdam pada 13 Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement