Rabu 10 Oct 2018 10:08 WIB

James Gunn Dikabarkan Garap Suicide Squad Terbaru

Suicide Squad disebut sebagai proyek ideal Gunn di Warner Bros.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara James Gunn.
Foto: EPA
Sutradara James Gunn.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penulis skenario James Gunn dikabarkan pindah tempat ke Warner Bros. Dilansir melalui Hollywood Reporter, Gunn hengkang dari Marvel bukan atas kemauannya sendiri tetapi dipecat oleh perusahaan. Karya Gunn yang terakhir bersama Marvel, yakni menulis untuk film The Guardians of The Galaxy.

Gunn bukan orang pertama Marvel yang direkrut Warner Bros. Sebelumnya Joss Whedon yang telah bekerja untuk Avengers juga bergabung dengan DC menggarap Justice League. Whedon dan Gunn kabarnya akan menggarap sekuel Suicide Squad bersama. Warner Bros bahkan memberikan kesempatan Gunn sebagai pengarah film.

Baca Juga

Suicide Squad disebut akan menjadi proyek ideal bagi Gunn untuk tampil di Warner Bros. Gunn tertarik dengan cerita Suicide Squad.

Ada beberapa ide yang bisa dipakai Gunn dalam menghidupkan Suicide Squad. Film tersebut berbeda dengan The Guardians of The Galaxy, yakni antaranggota bukanlah sebuah keluarga yang menjalankan misi penyelamatan.

Seperti diketahui, Suicide Squad belum pernah dibuat dalam versi film sebelumnya. Hal ini menawarkan Gunn banyak kesempatan untuk membuat genre film. Bahkan Gunn bisa saja menambahkan karakter lain, seperti Nightshade, Bronze Tiger, atau Vixen. Atau bila ia ingin lebih eksperimen, mungkin Superman dan tokoh penjahat Jenderal Zod bisa dilibatkan.

Membawa Gunn ke dalam film juga bisa membuat DC kemungkinan besar lebih baik dari Marvel. Pada akhirnya Gunn yang mengambil kendali dari Suicide Squad akan menghasilkan film yang lebih segar. Di tangan Gunn juga Warner Bros mungkin akan mendapat kesempatan dan keuntungan langka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement