Selasa 09 Oct 2018 23:42 WIB

Istri Tutup Usia, Rekan Artis Beri Dukungan ke Indro Warkop

Nita berjuang melawan kanker paru-paru sejak 2017 dan menjalani kemoterapi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Indro Warkop
Foto: Antara
Indro Warkop

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri komedian legendaris Indro Warkop, Nita Octobijanthy, tutup usia pada Selasa (9/10) sekitar pukul 20.22 petang. Saat ini, jenazah masih berada di RS MMC, Jakarta Selatan, dan segera dibawa ke rumah duka.

Sederet figur publik dan selebritas bertandang ke RS MMC untuk memberikan dukungan kepada Indro yang baru kehilangan. Salah satunya adalah koreografer dan sutradara pertunjukan Ari Tulang.

Baca Juga

"Suasananya sedih, masih menangis, tapi saya lihat Mas Indro cukup tabah. Banyak kerabat dekat juga sudah datang," ujar Ari mengenai kondisi terkini di dalam ruangan kepada awak media.

Ari mengatakan, dirinya belum sempat menjenguk Nita semasa hidupnya. Namun, dia mengetahui bahwa Nita berjuang melawan kanker paru-paru sejak 2017 dan menjalani kemoterapi. 

Nita pun pernah menyempatkan hadir pada premiere film Gila Lu Ndro!. Ari menyampaikan, pihak keluarga akan segera membawa jenazah ke rumah duka di kediaman Indro, Jalan Kayu Putih, Jakarta Timur. 

Rencananya, jenazah Nita dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/10). Pada 8 Oktober silam, Indro dan keluarganya masih merayakan milad Nita yang menginjak usia 59 tahun.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku ❤ #kalahkankanker

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

"Selamat ulang tahun istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik untukmu dan kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku," kata Indro lewat Instagram, Ahad (8/10), menambahkan tagar #kalahkankanker.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement