Selasa 09 Oct 2018 22:56 WIB

Almarhumah Istri Indro akan Dimakamkan di TPU Karet

Indro sempat merayakan ulang tahun sang istri yang ke 59 tahun

Rep: Bayu Adji P/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Indro Warkop
Foto: Antara
Indro Warkop

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang daru dunia hiburan. Istri pelawak senior Indrodjojo Kusumonegoro atau lebih akrab disapa Indro Warkop, Nita Octobijanti, meninggal dunia pada Selasa (9/10) sekitar pukul 20.15 WIB.

Nita mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, didampingi suaminya. Selain Indro, anak-anak mereka juga mendampingi.

"Iya, tadi pukul 20.15," kata Manajer Indro, Andri, saat dikonfirmasi Republika.co.id, Selasa (9/10) malam.

Ia mengatakan, proses pemakaman jenazah akan dilakukan pada Rabu (10/10). Namun, lokasinya masih belum ditentukan."Kemungkinan di Karet," kata dia.

Mendiang Nita sendiri telah lama menjalani perawatan di rumah sakit. Melalui akun Instagram Indro, Nita diketahui menderita kanker.

Bahkan, dua hari lalu Indro bersama anak-anaknya sempat merayakan ulang tahun Nita di rumah sakit. Namun, kini Nita telah berpulang pada usia 59 tahun.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku ❤ #kalahkankanker

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Indro dan Nita diketahui menikah pada 1981. Pernikahan mereka dikaruniai tiga anak, Harleyano Triandro, Handika Indrajanthy Putri, dan Satya Paramita Hada Dwinita.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement