Jumat 05 Oct 2018 15:33 WIB

Westlife Rencanakan Reuni dengan Lagu Baru dan Tur Konser

Westlife sudah enam tahun berpisah.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Boyband Westlife.
Foto: EPA
Boyband Westlife.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Boyband asal Irlandia Westlife telah mengumumkan untuk bersatu kembali. Reuni ini dilakukan setelah mereka enam tahun berpisah.

Kelompok itu dikabarkan akan kembali ke studio selama musim panas. Hasilnya, sekarang keempat anggota yang tersisa, Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan dan Mark Feehily, telah mengonfirmasi mereka bersama lagi untuk merilis proyek terbaru.

Baca Juga

Dalam video singkat yang diunggah di halaman Facebook Westlife, terlihat Kian masuk dan duduk di hadapan kamera, kemudian Mark masuk dan menjabat tangan Kian, selanjutnya Shane pun masuk menjabat tangan kedua rekannya, dan Nick menjadi orang terakhir yang duduk di depan kamera.  "Hai, kami Westlife!" ujar grup vokal ini dengan senyum semringah.

Setelah sapaan hangat itu, video ditutup dengan pengumuman kalau Westlife akan kembali dengan musik baru. Mereka pun akan mengadakan tur untuk konser bersama kembali.

Sementara itu, menurut laporan Aceshowbiz, sumber yang dekat dengan band menyatakan, Westlife akan tampil di Croke Park di Irlandia tahun depan. Laporan itu mengatakan, kalau grup vokal ini telah meminta penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran untuk membuat beberapa lagu baru untuk mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement