Kamis 04 Oct 2018 12:13 WIB

James Wan Lepas Posisi Sutradara di The Conjuring 3

Wan akan bergabung di kursi produser.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolanda
Poster The Conjuring 3
Foto: Youtube
Poster The Conjuring 3

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- James Wan melepas peran utama sebagai sutradara untuk angsuran ketiga dari waralaba The Conjuring. Dia sebelumnya sukses membangun dua film The Conjuring dan mengembangkan spin-off.

Laporan EW menyatakan, posisi sutradara untuk The Conjuring 3 diberikan kepada Michael Chaves. Meski Wan sudah tidak menyutradarai, dia akan mengisi posisi produser bersama Peter Safran. 

"Ketika bekerja erat dengan Chaves pada The Curse of La Llorona, saya mengenalnya sebagai pembuat film," kata Wan, dikutip dari EW, Kamis (4/10).

Chavez sebelumnya mengarahkan chiller supranatural berjudul The Curse of La Llorona. Film itu pun diproduksi oleh Wan dan siap rilis pada 19 April 2019. 

“Kemampuan Chave untuk membawa emosi ke sebuah cerita dan pemahamannya tentang suasana hati dan ketakutan membuatnya sangat cocok untuk mengarahkan film Conjuring berikutnya," ujar sutradara Aquaman itu.

Chaves pun menyatakan girang terlibat dalam penggarapan The Conjuring 3. Sebab, dia mengaku sebagai pengemar berat dari waralaba film paranormal yang dikembangkan dari cerita pengalaman hidup Ed dan Lorraine Warren.

"Film tersebut adalah kombinasi langka yang memberikan keindahan dan ketakutan yang luar biasa. Ini merupakan kehormatan untuk bisa bekerja sama dengan James dan tim di New Line," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement