Kamis 29 Jun 2017 12:06 WIB

The Conjuring 3 Resmi Digarap

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Poster film The Conjuring 2
Foto: Youtube
Poster film The Conjuring 2

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- The Conjuring 3 akan semakin nyata. Film waralaba tersebut secara resmi akan digarap untuk melanjutkan ketakutan bagi pengemarnya. Laporan EW menyatakan, jika David Leslie Johnson akan menulis naskah untuk The Conjuring 3.

The Conjuring 3 akan didasarkan pada salah satu dari berkas-berkas kasus kehidupan nyata Warrens. Dalam dua film pertama, pasangan ini dimainkan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga. Leslie sebelumnya juga yang menangani naskah The Conjuring 2.

Dia sepertinya menjadi andalan James Wan sutradara The Conjuring 2 dalam membuat naskah, sebab dia pun dipilih untuk menulis Aquaman. The Conjuring 3 kemungkinan akan diproduksi oleh Wan dan Peter Safran. Namun tahun lalu Wan mengatakan kepada EW jadwalnya yang sibuk mungkin menghalangi dia untuk membuat seri ketiga.

"Saya tidak akan menolak apapun, saya kira. Tapi saya cukup sibuk berpotensi untuk beberapa tahun ke depan. Jadi, siapa yang tahu apakah mereka benar-benar akan menungguku kembali dan melakukan yang lain?" kata Wan.

Film ini merupakan entri ketiga dalam serangkaian film horor tentang penyidik ​​paranormal kehidupan nyata Ed dan Lorraine Warren, yang berasal dari The Conjuring tahun 2013. Serial ini telah mengilhami sejumlah spin-off, termasuk Annabelle tahun 2014, Annabelle: Creation yang rilis 11 Agustus tahin ini, dan sutradara Corin Hardy yang baru saja merampungkan The Nun

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement