Kamis 04 Oct 2018 10:13 WIB

Bad Boys 3 Syuting Perdana Tahun 2019

Will Smith dan Martin Lawrence masih dalam tahap pembicaraan untuk kembali berperan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Bad Boys
Bad Boys

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Bad Boys 3 secara perlahan datang setelah bertahun-tahun dalam pengembangan. Proyek tersebut dilaporkan bisa mulai berproduksi pada awal 2019, setelah draft naskah baru mendapat persetujuan dari produsen.

Chris Bremner (The Wedding Ringer) menulis draf naskah terbaru. Joe Carnahan dikabarkan akan menjadi sutradara, namun, Adil El Arbi dan Bilall Fallah (Snowfall) sekarang dipercaya untuk mengambil tanggung jawab itu.

Sony belum membuat pengumuman resmi mengenai perkembangan film. Namun, dikabarkan angsuran baru dari komedi polisi ini direncanakan rilis tahun 2020 pada akhir pekan Martin Luther King Jr.

Laporan Variety, Will Smith sudah dalam pembicaraan untuk mengulangi perannya sebagai Detektif Mike Lowrey. Sementara Martin Lawrence masih menegosiasikan kesepakatannya untuk kembali sebagai Detektif Marcus Burnett.

Presiden Columbia Pictures Sanford Panitch baru-baru ini mengatakan tentang angsuran ketiga Bad Boys yang dikenal sebagai Bad Boys for Life. Dia ingin menyiapkan timnya untuk menggarap film tersebut secara tidak biasa.

"Jika kita akan membuat yang lain 'Bad Boys' setelah 15 tahun, itu harus menjadi level selanjutnya yang hebat. Orang-orang ini luar biasa. Mereka menyukai film-film pertama, tetapi mereka tidak takut untuk mengubah hal-hal," kata Panitch, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (4/10).

Panitch juga mengatakan, selalu ada keinginan untuk membuat film Bad Boys yang lain dengan aktor-aktor aslinya. Namun, mereka akan menggunakan cara lain untuk merevitalisasi waralaba, seperti apa yang baru-baru ini mereka lakukan dengan Jumanji: Welcome to the Jungle tahun 2017.

Film petualangan menggandeng  Dwayne "The Rock" Johnson dan Kevin Hart untuk berperan, mengambil alih bagian yang sebelumnya dipercayai oleh mendiang komedian Robin Williams pada tahun 1995 dengan Jumanji. dengan konsep video game,film yang digarap ulang ini terbilang sukses besar dengan mendapatkan 962 juta dolar di seluruh dunia dan menjadi film terlaris kelima tertinggi tahun 2017 dan film terlaris ke-42 sepanjang masa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement