Sabtu 29 Sep 2018 12:52 WIB

Bradley Cooper Tolak Sutradarai Guardians Ketiga

Bradley padahal baru saja menyutradarai film A Star is Born.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Bradley Cooper
Foto: EPA
Bradley Cooper

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah kepergian James Gunn, kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 mengalami kekosongan. Ada beberapa nama yang diisukan, salah satunya pemeran dari film itu sendiri, Bradley Cooper.

Cooper merupakan pengisi suara untuk karakter Rocket Raccoon. Isu ini berhembus ketika aktor tersebut sukses mengarahkan film pertamanya A Star is Born.

Baca Juga

Namun, Cooper sepertinya tidak tertarik untuk mengarahkan film dari Marvel Studios itu. Dengan tegas dia menyatakan tidak mengarahkan film yang tidak ditulisnya sendiri.

"Mengarahkannya? Saya tidak pernah bisa mengarahkan apa pun yang tidak saya tulis. Tidak, saya tidak pernah bisa mengarahkan apa pun yang tidak saya tulis," ujar pemeran American Sniper, dikutip dari CinemaBlend, Sabtu (29/9).

Dengan pernyataan itu sudah sangat jelas, Cooper tidak tertarik untuk terlibat di belakang layar angsuran ketiga Guardians of the Galaxy. Dia sepertinya masuk dalam kategori sutradara yang ingin mengarahkan langsung dari cerita yang dikembangkan sendiri, seperti Coen Brothers, Christopher Nolan dan Quentin Tarantino.

Disney pun sepertinya masih berniat menggunakan skrip yang dibuat oleh sutradara dua film sebelumnya. Penggemar ingin melihat visi, gaya, dan humor Gunn terjaga semaksimal mungkin meskipun dia tidak mengarahkan filmnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement