Kamis 27 Sep 2018 13:51 WIB

Unjuk Gigi di Gigi Reunion

Pengunjung dikenakan biaya Rp 350 ribu.

Para personel grup band GIGI (dari kanan) Armand Maulana, Gusti Hendy, Dewa Budjana dan Thomas Ramdhan.
Foto: Antara/Yossy Widya
Para personel grup band GIGI (dari kanan) Armand Maulana, Gusti Hendy, Dewa Budjana dan Thomas Ramdhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik asal Bandung yang populer pada dekade 90-an, Gigi, akan kembali unjuk gigi memanjakan para penggemarnya dalam acara bertajuk Gigi Reunion. Berdasarkan informasi yang dihimpun Antara dari berbagai sumber, acara Gigi Reunion tersebut akan dihelat pada Kamis malam (27/9) mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai di At The Pallas, SCBD, Jakarta.

Untuk bisa menikmati lagu-lagu hits dari band yang menjadi idola anak muda Indonesia hingga kini, para penggemar membayar harga tiket masuk sebesar Rp 350 ribu. Selain bisa menikmati alunan lagu hits dari Gigi, masyarakat Jakarta juga bisa menikmati alunan musik dari berbagai kelompok musik dari dapur produksi independen (Indie label) dalam sebuah acara berjenis festival yang bertajuk "International Indie Music Festival Pekan Raya Indonesia 2018".

Festival internasional band indie tersebut akan mulai dihelat pada Kamis hingga 7 Oktober mendatang dengan lokasi perhelatan di panggung utama, Hall 5 ICE BSD City. Perhelatan ini diselenggarakan dalam waktu berbeda antara tengah pekan dan akhir pekan.

photo
Penampilan dari grup band GIGI pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta.

Pada Senin hingga Jumat, festival akan berlangsung pada pukul 16.00-21.00 WIB. Sedangkan pada akhir pekan, Sabtu dan Ahad, perhelatan akan berlangsung pada pukul 13.00-21.00 WIB.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih detail mengenai acara festival ini termasuk mengenai harga tiket dan lainnya, bisa mengakses akun Instagram @pekanrayaid.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement