Rabu 26 Sep 2018 12:57 WIB

Ben Affleck Berjuang Lawan Kecanduan Alkohol

Tahun 2001, Affleck pernah menjalani rehabilitasi untuk perkara yang sama.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Ben Affleck.
Foto: AP
Ben Affleck.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ben Affleck masih berjuang melawan ketergantungannya terhadap minum-minuman keras. Dilansir dari MSN, pemeran pahlawan super Batman ini baru saja menyelesaikan masa rehabilitisinya yang berlangsung selama 30 hari.

Sebelumnya, aktor berusia 46 tahun ini terlihat menginap di fasilitas perawatan Malibu. Jennifer Garner yang merupakan mantan istrinya adalah orang yang mengantarkannya pergi ke pusat rehabilitasi tersebut.

Baca Juga

"Kondisinya semakin membaik tapi masih membutuhkan penanganan lebih lanjut," ujar seorang sumber yang dikutip dari People.

Perawatan rehabilitasi ini bukanlah yang pertama kali dijalani oleh Affleck. Sebelumnya, Affleck pernah masuk rehabilitasi untuk kasus yang sama pada 2001 silam. Baru Maret 2017, Afflleck menyelesaikan masa rehabilitasinya.

Namun, tidak lama berselang, Affleck kembali harus masuk rehabilitasi tepatnya 22 Agustus lalu dan menyelesaikannya selama satu bulan. Di sela-sela proses rehabilitasinya, Affleck terlihat beberapa kali diantar untuk berolahraga basket ditemani seorang pelatih.

Selain itu, Affleck dikabarkan juga rutin melakukan olahraga kebugaran di tempat rehabilitasinya. Untuk mengalihkan kecanduannya terhadap alkohol, Affleck diberi beberapa kesibukan seperti mengadakan pertemuan, membaca, berolahraga dan melakukan terapi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement